Langsung ke konten utama

Pom mini atau pertamini


Pom mini atau pertamini ialah adalahsalah satu teknik yang di pakai oleh penjaja bahan bakar minyak (BBM) secara ketengan yang ketika ini tidak sedikit di cari. Dengan memakai alat pertamini ini maka tidak mesti repot-repot memasukan minyak dari derigen kedalam botol tiap kali habis, disamping dapat menghemat masa-masa dan tenaga serta meminimalisir resiko tumpah.
 
Sudah mulai sedang di pasaran selama tahun 2014 menjadikan pom mini ini menjadi lokasi pengisian bbm pilihan menarik saat kehabisan bahan bakar saat tidak mengejar spbu pertamina terdekat. Di samping memang jual jenis bensin premium seiring dengan pertumbuhan waktu pun ada jenis kesatux dan pertalite.
 
Dari segi nama memang nyaris serupa begitupula dengan tampilanya yang cendrung berwarna merah namun usaha ini bukanlah dari pertamina langsung. Keberadaan usaha ini walaupun beberapa orang menuliskan tidak resmi namun membantu untuk mereka yang bermukim di pelosok guna dapatkan bahan bekar serta tingkatkan ekonomi baik langsung atau secara tidak langsung.
 
Pom Mini Harga Murah
 
PomMini24.Com ialah produsen yang jual pom mini digital dan manual yang di buatan oleh tenaga profesional dan sudah kawakan serta kompeten di bidangnya. Kami meluangkan rakitan lokal maupun di datangkan langsung dari luar negeri. Kedua model barusan kami sediakan untuk mengisi permintaan sesuai kemauan bahkan brand  galaxy sekalipun.
 
Bahan yang kami pakai menggunakan bahan steel atau anti karat, jadi ketika kamu kelupaan memblokir penutup mesin lalu terpapar air hujan dalam masa-masa lama tidak butuh kawatir. Begitupun denganunsur kerangka unsur dalam, seluruh di pastikan dari bahan unggulan agar dapat menyerahkan kekamu pelayanan terbaik dari yang dapat di lakukan.
 
Keunggulan Produk Kami
Gratis Ongkos Kirim
Gratis Pelatihan
Gratis Instalasi
Bodi Terbaru,
Bodi Kokoh dan Besar
Bodi Lebih Elegan
Pemasaran Luas
Aman & Praktis
Kualitas Teruji
Garansi Resmi
Sparepart Terjamin
Tersedia Tipe Perlengkapan
Settingan Bisa Di rubah Jenisnya
Mengkontrol Total Penjualan
Bisa Kalibrasi Harga Sendiri
Bisa Bayar Sistem COD
Bagi kamu yang membutuhkan baik model digital maupun manual kami menyediakan menyeluruh dan siap melayani pemesanan dalam jumlah besar. Pesanan dalam jumlah besar di tujukan ke kamu yang hendak mengembangkan usaha ini tidak melulu di satu titik tapi pun berada di sejumlah tempat, menyebarkan pom mini kamu ke sejumlah titik sekaligus paling efektif melipat gandakan deviden anda.
 
Di bandingkan dengan pemasar lain sebab kami produsen langsung kamu akan menemukan harga pom mini yang kompetitif yaitu murah namun tidak pun murahan. Harga yang diserahkan menyesuaikan dengan spesifikasi yang di inginkan, apalagi kamu berniat order dalam jumlah tidak sedikit atau lebih dari 2 unit maka sudah tentu akan menemukan penawaran lebih tercapai sekali
 
POM MINI DIGITAL
1 Nozel Pengisian: Rp. 8jt – Rp. 10jt
2 Nozel Pengisian: Rp. 10jt – Rp. 12jt
3 Nozel Pengisian: Rp. 19jt – Rp. 22jt
4 Nozel Pengisian: Rp. 27jt – Rp. 30jt
5 Nozel Pengisian: Rp. 37jt – Rp. 40jt
POM MINI MANUAL
1 Nozel Pengisian: Rp. 3jt – Rp. 4jt
2 Nozel Pengisian: Rp. 4jt – Rp. 5jt
3 Nozel Pengisian: Rp. 5jt – Rp. 6jt
4 Nozel Pengisian: Rp. 7jt – Rp. 8jt
5 Nozel Pengisian: Rp. 9jt – Rp. 10jt
Keuntungan beda yang akan kamu dapatkan di samping dari segi ongkos yang lebih ekonomis ialah kami berjuang untuk update sistem rakitan dan terus berinovasi. Meliputi model nozzel, neon box, casing, pengecatan, instalasi serta program cpu. Semua kami pikirkan supaya tetap duratif sertadapat berikan layanan super prima dengan seperti tersebut usaha kamu akan fasih jaya.
 
Disamping itu, kami pun melayani bagi kamu yang hendak merakit sendiri namun belum memahami seluk beluk tentang desain, ukuran, panjang, lebar serta bahan yang bagus. Anda dapat memesan ukuran dan bahan serta model cocok keinginan kamu tidak melulu itu warna juga dapat disesuaikan.
 
Satu nozzel P=70 cm, L= 45 cm, T= 170 cm (alat takar water flow)
Dua nozzel P=78-85 cm, L=50-65 cm, T=200 cm (alat takar flow)
Satu nozzel p=75-85 cm, L=50-65 cm, T= 200 cm (alat takar assy meter)
Dua nozzel P= 75-85 cm, L=50-65 cm, T=200 cm (alat takar assy meter)


Komentar